VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Perkasa, JG-KWL Dipastikan Pimpin Minut




Mediakawanua.com, MINUT - Kendati penetapan hasil Pilkada merupakan kewenangan KPU, namun perolehan suara 56,59 persen hasil perhitungan cepat, pasangan calon Bupati Joune Ganda dan calon wabup Kevin W Lotulung (JG-KWL) bisa dibilang perkasa alias unggul dari dua paslon lainnya pasca kontestasi Pilkada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 9 Desember 2020.


Dengan capaian itu, Joune Ganda menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya bersama Kevin Lotulung untuk memimpin Minahasa Utara 5 tahun kedepan. "Tidak ingin mendahuli, akan tetapi kami berdua harus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat di Minahasa Utara. Ini sebuah amanah yang diberikan masyarakat kepada kami, dan kami pastikan akan melakukan yang terbaik," terang JG di markas JGKWL jalan Soekarno, Kamis (10/12/20).


Untuk itu tugas dan komitmen JGKWL akan mengawal visi dan misi didalamnya 10 program yang akan dilakukan nanti ketika menjabat selaku bupati dan wakil bupati Minut lima tahun mendatang.


Pasangan calon yang diusung PDIP bersama 7 partai koalisi ini mengakui jika dukungan masyarakat terhadap pasangan dengan jargon JGKWL tak lepas dari kuatnya keinginan masyarakat untuk menantikan perubahan. Untuk itu ia bersama Kevin akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan menjadikan Minahasa Utara semakin hebat. “Apa yang kami sampaikan kepada masyarakat terkait visi dan misi JGKWL, akan kami wujudkan. Kepercayaan masyarakat harus dijawab dengan kerja, kerja dan kerja demi Minahasa Utara hebat serta masyarakatnya sejahtera," tegas Joune Ganda didampingi calon wakil bupati Kevin William Lotulung.


Dikesempatan yang sama, Joune Ganda mengimbau àgar masyarakat tetap bersatu pasca Pilkada 9 Desember 2020. "Tahapan Pilkada sudah selesai. Saya dan kevin berharap agar seluruh masyarakat di Minahasa Utara bisa menghilangkan perbedaan, mari kita sama-sama bersinergi dalam membangun Minut lima tahun kedepan. Apa yang sudah dilakukan pemimpin sebelumnya akan kita lanjutkan kearah lebih baik lagi," timpal calon bupati andalan PDIP Minut, sembari meminta masyarakat untuk mengawal proses demokrasi hingga pleno penetapan calon terpilih oleh KPU. (Mhet/mk)


Perkasa, JG-KWL Dipastikan Pimpin Minut Perkasa, JG-KWL Dipastikan Pimpin Minut Reviewed by mediakawanua on Kamis, Desember 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA