VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

KPU Minut : Makase so Bacoblos di TPS




Mediakawanua.com, MINUT -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) sukses menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Sebagaimana diakui Komisioner KPU Minut, Hendra Lumanauw bahwa tidak mudah bekerja ditengah situasi bencana non alam yang berdampak mulai dari aspek kesehatan, ekonomi, sosial seperti sekarang ini.


Pihak KPU tentunya mengapresiasi dukungan masyarakat hingga pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, baik pemilihan gubernur dan wagub. Halnya pemilihan bupati dan wabup Minut yang berlangsung 9 Desember 2020 bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Minut yang telah berpartisipasi dalam hajatan Pilkada di tanah Tonsea ini. Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih Kepada Badan Adhoc, Kelompok Penyelenggara Pemugutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah bekerja keras membantu KPU dalam setiap tahapan, bahkan terlaksananya  Pilkada.

“Pilkada sudah selesai, kami ucapakan terimakasih kepada jajaran KPU Minahasa Utara dalam hal ini Sekretaris, Kasubag, staf Sekertariat yang bekerja maksimal dalam mensukseskan hajatan akbar ini," sebut Hendra notabene Kadiv Sosparmas KPU Minut.

“KPU optimis capai target 77,5 persen tingkat partisipasi masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya,” timpal Hendra.


Hendra menambakan, sampai pada hari "H" KPU masih tetap konsisten dengan kerja-kerja Pilkada dengan melakukan Monitoring TPS sesuai dengan Koordinator wilayah (Korwil).

"Dukungan seluruh lapisan masyarakat, pemilihan bupati dan wakil bupati di Minahasa Utara akhirnya bisa berlangsung dengan lancar. (Mhet/mk)

KPU Minut : Makase so Bacoblos di TPS KPU Minut : Makase so Bacoblos di TPS Reviewed by mediakawanua on Rabu, Desember 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA