VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Sekjen DPP Pewarna Apresiasi Pengurus Pewarna Sulut, Belum Dilantik Sudah Action

 



Mediakawanua.com, MANADO - Pengurus Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani) DPD Sulawesi Utara mendapat apresiasi langsung Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Pewarna Indonesia, Ronald Stevly Onibala.

Betapa tidak, sebelum struktur kepengurusan ini terbentuk dan dilantik, sejumlah kegiatan sudah dilakukan DPD Pewarna Sulut, mampu membuka diri dengan memperkenalkan Pewarna di masyarakat antara lain, masuk dalam forum-forum diskusi melibatkan unsur pemerintah, adakan Pra Natal bersama anak-anak di yayasan pusat kanker Estella RSUP Prof Dr RD Kandou, kegiatan penghijauan, pembagian masker dan faceshield serta aksi-aksi lainnya ditengah pandemi Covid-19. "Jujur, saya salud dengan teman-teman yang  tergabung di Pewarna Sulut yang telah melakukan berbagai aksi sosial di masyarakat. Informasi ini saya tahu, selain laporan dari ketua DPD Pewarna Sulut Sisco Manossoh, juga saya baca di media perihal kegiatan yang sudah dilakukan Pewarna Sulut selama ini," sebut Sekjen Pewarna mengawali sambutannya saat pelantikan Pewarna Indonesia daerah Sulawesi Utara periode 2020-2025, bertempat di puncak Decorlano Theresia Residence, Malalayang, Manado, Sabtu (21/11/20).



Onibala juga mengapresiasi terselenggaranya acara pelantikan ini. Bahkan dia mengakui pelantikan pengurus PEWARNA Indonesia Sulawesi Utara merupakan provinsi yang ketiga dilantik di tahun 2020. Sebelumnya provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Banten. "Atas nama Pengurus DPP PEWARNA Indonesia, saya haturkan selamat kepada pengurus PEWARNA Sulut yang hari ini telah resmi dilantik," ujarnya melanjutkan.

PEWARNA Indonesia sendiri terbentuk 7 tahun silam tepatnya 10 Januari 2013. Demikian sampai saat ini sudah terbentuk pengurus Pewarna di 18 provinsi. "Saya berharap, PEWARNA Sulut dalam bertugas dapat menjadi garam dan terang di tengah masyarakat, menjadi bingkai pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia," imbau Ronald Stevly Onibala.


Sementara Ketua DPD PEWARNA Sulut Sisco Manossoh berterima kasih kepada Sekjen DPP Pewarna telah meluangkan waktu datang ke Manado sekaligus melantik Pengurus DPD Pewarna Sulut. Halnya terima kasih kepada sejumlah tokoh agama yang hadir menyaksikan acara ini. "Sebelum saya dilantik sebagai ketua DPD Sulut, organisasi ini sudah berjalan selama lima tahun. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Sulut sudah menerima bahkan mengenal organisasi Pewarna. Kedepannya, kiranya kepengurusan Pewarna Sulut terus bergandengan tangan dan berkarya dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya di masyarakat," imbuh Sisco. (Mhet/mk)

Sekjen DPP Pewarna Apresiasi Pengurus Pewarna Sulut, Belum Dilantik Sudah Action Sekjen DPP Pewarna Apresiasi Pengurus Pewarna Sulut, Belum Dilantik Sudah Action Reviewed by mediakawanua on Minggu, November 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA