VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

PAN Minut Komit Wujudkan Kemenangan Paslon KISS-JO dan CEP-SSL




Mediakawanua.com, MINUT - Pasangan calon (Paslon) KISS-JO (Kami Ingin Sompie Singal-Joppi Lengkong), màupun Paslon CEP-SSL (Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar) mendapat dukungan penuh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Utara (Minut) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.


Dukungan terhadap Paslon ini dibuktikan dengan pengukuhan 10 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) se-Minut, berlangsung di Hidden Valley by Lenso Lengkong Sampotan di perkebunan Desa Kauditan Minut, Minggu (22/11/20).



Ketua DPD PAN Minut, Fredy Thomas Lengkong tak menampik dilantiknya 10 DPC PAN se-Minut sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan kemenangan Paslon bupati dan wakil bupati Minut, maupun kemenangan Paslon gubernur dan wakil gubernur Sulut. "Selain membesarkan Partai, pengurus DPC yang baru dilantik harus bekerja ekstra meraih target kemenangan Paslon KISS-JO nomor urut 3 di Pilkada Minut, maupun Paslon CEP-SSL nomor urut 1 di Pilkada Sulut Desember 2020 nanti," tegas Fredy Lengkong yang belum lama ini dilantik sebagai ketua DPD PAN Minut oleh ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar SH notabene calon wagub Sulut.


Halnya Candra Rooroh notabene Sekretaris DPD PAN Minut menambahkan, Paslon bupati dan wakil bupati Minut Nomor Urut 3, Drs Sompie Singal MBA dan Ir Joppi Lengkong MSi (KISS-JO) didukung koalisi Partai Golkar, Hanura dan PAN.


Sementara Paslon gubernur dan wakil gubernur Sulut Nomor Urut 1, CEP-SSL mendapat dukungan koalisi Partai Golkar, Demokrat dan PAN. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PAN se-Minut yang baru dilantik untuk bekerja maksimal memenangkan CEP-SSL untuk Sulut dan KISS-JO di Minut Demikian seluruh pengurus beserta seluruh jajaran dibawahnya dalan mengawal pasangan ini àgar tetap menerapkan protokol kesehatan saat berada di tengah masyarakat," imbuh Rooroh.


Usai dilantik, para pengurus DPC PAN mendapat arahan dari Kombes Pol (Purn) Henry Lengkong MM.

Dalam arahannya, Henry Lengkong mengingatkan seluruh kader yang bernaung dalam partai politik harus mampu menyuarakan kepentingan bersama yakni mensejahterakan masyarakat. “Disini kita diajarkan dan bekerja sesuai petunjuk dan selalu ada koordinasi dengan pimpinan Partai. Jika ada masalah dalam organisasi, gunakan sekertariat untuk mencari solusi terbaik dalam memecahkan persoalan. Mampu menjadi contoh dan teladan di tengah masyarakat," tegas pensiunan Kombes Pol yang pernah di sekolahkan Ilmu Politik oleh Mabes Polri, yang saat ini mendukung CEP-SSL dan KISS-JO.


Hadir dalam acara pelantikan yakni calon wakil bupati Minut Ir Joppi Lengkong MSi didampingi isteri tercinta Jeivy Wijaya STh. (Mhet/mk)

PAN Minut Komit Wujudkan Kemenangan Paslon KISS-JO dan CEP-SSL PAN Minut Komit Wujudkan Kemenangan Paslon KISS-JO dan CEP-SSL Reviewed by mediakawanua on Minggu, November 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA