VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP-Hendry Siap Naikan Harga Komoditas Petani Minsel




Mediakawanua.com, MINSEL - Agenda kampanye terbatas pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Vonnie Anneke Panambunan dan Cawagub Hendry Runtuwene  (VAP-HENDRY) di Desa Tondey raya, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (19/10/20).

Paslon nomor urut 2 nampak begitu bersemangat saat menyapa masyarakat yang mayoritas adalah para petani cengkih dan kelapa.


Di hadapan konstituen konstituen di wilayah tersebut, VAP-HENDRY berjanji jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur akan melakukan perbaikan harga dua komoditi andalan masyarakat, yakni menaikan harga cengkih dan kelapa.

Halnya harga gula batu dan Captikus yang tak kalah penting dalam menunjang pendapatan dan perekonomian masyarakat Tondey raya dimana lewat hasil pertanian ini juga sudah terbukti bisa mencetak puluhan bahkan ratusan anak berprestasi sampai  Sarjana. "Jalan raya Motoling - Sinonsayang akan kami perbaiki total sehingga lalu lintas angkutan lancar, demikian juga saluran Telekomunikasi akan kami persiapkan dan akan di lakukan perbaikan dan pengadaan," sebut VAP sapaan akrab Panambunan.


Senada Cawagub Hendry Runtuwene mengatakan secara bertahap dilakukan perbaikan ketika terpilih nanti. Demikian  dia mengajak warga Minsel pada Pemilukada 9 Desember 2020 bisa menggunakan hak pilih mereka dan memilih nomor urut dua. ” Jangan lupa pilih nomor dua saat di TPS,” ajak mantan Sekretaris BPMS GMIM. (Mhet/mk)





VAP-Hendry Siap Naikan Harga Komoditas Petani Minsel VAP-Hendry Siap Naikan Harga Komoditas Petani Minsel Reviewed by mediakawanua on Selasa, Oktober 20, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA