VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Sambangi Pedagang di Bolmut, VAP Ingatkan Prokes

 



Mediakawanua.com, BOROKO - Usai melaksanakan kampanye terbatas bersama konstituen di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (16/10/20).

Calon gubernur Sulut, Vonnie Anneke Panambunan kembali menyapa para pedagang pasar tradisional Sangkub dan Posigadan.


Selain mendengar aspirasi pedagang, VAP sapaan ketua KBPP Polri Sulut mengingatkan para pedagang pentingnya menerapkan protab kesehatan (Prokes) sebagai langkah pencegahan covid-19. "Mari kita sama-sama mengikuti anjuran pemerintah upaya pencegahan covid-19. Teruslah berdoa agar wabah corona bisa cepat berlalu  àgar aktifitas ini bisa kembali normal," ajak VAP kala berbincang dengan pedagang.

VAP dengan seksama mendengar keluh kesah para pedagang, terlebih dalam meningkatkan pendapatan petani melalui sektor pertanian dan perdagangan yang mereka geluti saat ini.

“Semua aspirasi masyarakat menjadi catatan penting sebagai kunci peningkatan roda ekonomi daerah. Ada yang perlu dibenahi, jika yang sudah baik akan dipertahankan atau lebih di tingkatkan,” timpal wanita berjiwa sosial ini.


Para pedagang sangat merespons kehadiran bupati Minut dua periode ini, dan menyatakan sikap berjuang memenangkan VAP-HENDRY di wilayah Bolmut jelang Pilkada Sulut Desember mendatang. "Kami doakan cita-cita ibu VAP dan pak Hendry dalam Pilgub mendatang. Kami siap memberi dukungan," ujar para pedagang. (Mhet/mk)

Sambangi Pedagang di Bolmut, VAP Ingatkan Prokes Sambangi Pedagang di Bolmut, VAP Ingatkan Prokes Reviewed by mediakawanua on Sabtu, Oktober 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA