VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Pjs Bupati Hadiri Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye dan Penertiban APK



Mediakawanua.com, MINUT -Penjabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay Dondokambey SSTP, MAP hadiri rapat koordinasi (Rakor)  terkait pengawasan tahapan kampanye dan penertiban alat peraga kampanye di Hotel Sutan Raja, Rabu (07/10/20).


Turut hadir Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MH, Penghubung Dandim Mayor Inf F Pusung, Komisioner KPU Hendra Lumanauw, Komisioner Bawaslu Simon Awuy, , Rocky Ambar, Rahman Ismail dan pengurus Parpol pengusung Calon kepala daerah.


Disebutkan Dondokambey, rapat koordinasi seperti ini sangat penting dan semua stake holder bisa mendapat informasi perihal rencana penertiban APK, tentunya tindakan ini harus mengacu pada regulasi yang ada. “Rakor ini sangat penting dalam menyukseskan tahapan Pilkada yang tengah berjalan,” ujar Pjs bupati. (Mhet/mk)


Pjs Bupati Hadiri Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye dan Penertiban APK Pjs Bupati Hadiri Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye dan Penertiban APK Reviewed by mediakawanua on Rabu, Oktober 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA