VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Ivanhoe: Rebut Kemenangan Paslon Diusung Partai NasDem di Sulut

 



Mediakawanua.com, MANADO - Wakil Ketua Umum Garda Pemuda (GP) NasDem notabene pengurus DPP Partai NasDem Ivanhoe Arthur Robert menegaskan wajib hukumnya untuk menangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung Partai NasDem di Pilkada Sulut. "Mari kita sama-sama berjuang. Perjuangan dan kesuksesan adalah dua sisi mata uang yang tidak akan saling mengkhianati. Bersatu menjadikan kita kuat dalam meraih kemenangan di Sulut," sebut Ivanhoe mengawali sambutannya dalam rapat kerja wilayah GP NasDem Sulawesi Utara di Hotel Grand Quality Manado, Sabtu (17/10/20).


GP NasDem sebut Ivanhoe, harus menjadi terdepan mengawal dan menjaga pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh partai NasDem. Terlibat aktif dan kreatif dalam rencana strategis maupun taktis yang dirumuskan oleh tim pemenangan bersama DPW hingga tungkat DPD.
"NasDem harus mempertahankan Bitung, Manado dan Minahasa Utara serta menambah kemenangan di Tomohon, Minsel, Boltim dan Bolsel," tukasnya.


Selain itu, Paslon Gubernur dan wagub Sulut nomor urut 2, Vonny Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-Hendry) harus menang, termasuk Pilkada Kabupaten/kota di Sulut adalah harga mati.


Rakerwil GP NasDem Sulut juga dihadiri perwakilan DPP NasDem Nasrullah notabene eks komisioner Bawaslu sekaligus Narasumber. Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max J. Lomban juga petahana calon wàlikota Bitung dan pengurus inti DPW.
Halnya Virgie Baker yang merupakan calon Wakil Walikota Tomohon dari Partai NasDem. (Mhet/mk)

Ivanhoe: Rebut Kemenangan Paslon Diusung Partai NasDem di Sulut Ivanhoe: Rebut Kemenangan Paslon Diusung Partai NasDem di Sulut Reviewed by mediakawanua on Minggu, Oktober 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA