VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP : Semoga Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar




Mediakawanua.com, MANADO - RSUP Prof Kandou Manado kembali diramaikan dengan kehadiran bakal pasangan calon yang ikut dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kehadiran kontestan Pilkada, Senin (07/09/20), tak lain untuk memeriksa kesehatan sebagai syarat pencalonan sesuai Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2020, terjadwal tanggal 7-11 September.


Salah satu kandidat calon gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh begitu keluar dari ruangan langsung mengubar senyum kepada puluhan awak media yang telah menghadangnya.


Apalagi ketika para wartawan menyanyikan lagu 'Waktu Tuhan pasti yang terbaik'. VAP langsung renspon sembari ikut bernyanyi, tànda ia sangat bersukacita.

"Puji Tuhan hari ini bisa mengukuti tes narkoba dan phisikologi. Semua bisa berjalan lancar. Teman-teman bisa bantu dalam doa, agar saya tetap kuat dan sehat," imbuh VAP masih mengalunkan lagu Waktu Tuhan yang terbaik.

Tak hanya wartawan, beberapa sekuriti dan polisi yang berjaga di lokasi ikut bernyanyi.


Raut wajah Srikandi Minut ini nampak letih, namun semangatnya tak pernah pudar.
Ditanya wartawan soal kesehatan VAP.

"Oh.. harus kuat, mau jadi pemimpin harus semangat. Hanya ngantuk luar biasa, kemarin malam usai mendaftar di KPU, saya baru tidur subuh pukul 05.00 Wita, kemudian bangun pukul 07.00 Wita, bersiap-siap ke rumah sakit guna memeriksa kesehatan. Masih ada beberapa hari lagi sesuai jadwal. *Torang tetap baku dapa*(kami tetap akan bertemu). Saya ingin pamit pulang, istirahat dulu. Tuhan berkati teman-teman wartawan bersama keluarga di rumah, Tuhan berkati petugas sekuriti, juga aparat kepolisian yang bertugas di rumah sakit ini" kilah VAP sembari beranjak menaiki mobil sedan Toyota Camry yang siap mengantarnya pulang. (Mhet/mk)


VAP : Semoga Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar VAP : Semoga Pemeriksaan Kesehatan Berjalan Lancar Reviewed by mediakawanua on Senin, September 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA