VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP : Pentingnya Toleransi di Masyarakat



Mediakawanua.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut), DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh menghadiri doa bersama yang digelar Yayasan Jonathan Ministry, di Kelurahan Sarongsong 2, Kecamatan Airmadidi, Sabtu (12/09/20).

Doa bersama ini dihadiri ratusan tokoh agama seperti Pendeta, Pastor serta Imam tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Ketua Yayasan Jonathan Ministry, Pdt Ruben Boy Renggi MTh mengatakan, ibu Vonnie A Panambunan (VAP) diundang dalam kapasitasnya selaku kepala daerah notabene bupati Minut. "Untuk itu, kami juga mendoakan beliau dalam tugas-tugas yang di emban selaku kepala daerah," ujar Pdt Ruben.


Pdt Ruben menambahkan, rentetan doa bersama tak lain memohon terciptanya pelaksanaan Pilkada yang aman dan sehat. Apalagi tengah berlangsung tahapan pelaksanaan Pilkada di Sulawesi Utara (Sulut), termasuk di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bisa berjalan lancar dan aman tanpa ada permasalahan yang bisa merusak persatuan dan kesatuan masyarakat. “Pelaksanaan Pilkada harus berjalan lancar dan aman. Walaupun berbeda pilihan tapi tetap satu. Ini penting dalam menyikapi suasana pilkada serentak yang akan berlangsung Desember 2020 mendatang," tegasnya.


Sementara Bupati Minut, DR (HC) Vonnie A Panambunan STh mengapresiasi kepedulian dari tokoh agama, dengan dukungan doa agar pelaksanaan Pilkada, mulai dari tahapan hingga hari 'H' bisa berjalan lancar, nyaman dan aman. "Saya senang, para pemuka agama menaruh peduli dengan kondisi yang ada, sehingga mereka dukung dalam doa bersama suasana nyaman dan terkendali. Saya lihat cukup banyak yang datang. Terima kasih semuanya, sudah mendoakan daerah ini, juga mendoakan saya dan keluarga.  Saya sangat berterima kasih," sebut VAP sapaan akrab Panambunan.


Dikesempatan yang sama, Srikandi Minut dua periode juga menegaskan soal perbedaan pilihan jangan sampai mengganggu ketentraman dan kebersamaan di masyarakat. Toleransi di daerah ini tetap nomor satu. “Pilkada serentak dalam memilih gubernur dan wakil gubernur serta pilkada di sejumlah kabupaten kota di Sulut, termasuk di Minut harus aman dengan tetap menjaga toleransi antar sesama," tegas bakal calon gubernur Sulut. (Mhet/mk)

VAP : Pentingnya Toleransi di Masyarakat VAP : Pentingnya Toleransi di Masyarakat  Reviewed by mediakawanua on Sabtu, September 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA