VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP-HR Sapa Pengunjung Mantos dan Megamall




Mediakawanua.com, MANADO - Usai tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou Manado, Kamis (10/09/20). 

Pasangan calon Gubernur DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama Wakil Gubernur Pdt Hendry Runtuwene (VAP-HR) bersama tim langsung action dengan menyapa masyarakat.


Terpantau, lokasi yang didatangi 'jagoan' Partai NasDem yakni  Manado Town Square (Mantos) dan kawasan Megamall.



Tak heran, keberadaan VAP-HR di pusat perbelanjaan terkenal di kota Manado langsung membuat heboh para pengunjung.

Pasalnya, VAP selalu ringan tangan dengan aksi bagi-bagi berkat, seperti biasa membagikan masker dan uang membuat para pengunjung senang. "Jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah. Dan tetap patuhi anjuran pemerintah," imbau VAP kepada para pengunjung.


Ketika ditanya wartawan soal tahapan pemerikasaan kesehatan yang dijalani sampai hari ini (hari terakhir), spontan Vonnie A. Panambunan dan Hendry  Runtuwene (HR) mengaku tes kesehatan sejak Senin s/d Kamis berjalan dengan lancar. Ini semua karena campur tangan Tuhan. "Kami mengucap syukur kepada Tuhan, karena bisa lalui serangkaian kegiatan test kesehatan di rumah sakit Prof Kandou. Ya.. puji Tuhan berjalan dengan baik dan lancar." terang VAP dan Pdt Hendry.


Dikesempatan yang sama, Srikandi Minut juga mengimbau  masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, halnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktivitas. (Mhet/mk)

VAP-HR Sapa Pengunjung Mantos dan Megamall VAP-HR Sapa Pengunjung Mantos dan Megamall Reviewed by mediakawanua on Kamis, September 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA