VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Clay Dondokambey Hadiri Ibadah Bersama Jajaran Pemkab Minut




Mediakawanua.com, MINUT - Usai dilantik oleh Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Sulut Dr Agus Fatoni, Sabtu (26/09/20).
Pjs Bupati Minahasa Utara, Clay J. Dondokambey langsung action, salah satunya menghadiri ibadah perdana bersama jajaran pejabat pemkab Minut, Senin (28/09/20).

Dalam ibadah yang dipimpin Pdt Ny Herlina Kowaas Manoppo STh MTH dan dihadiri sekda Minut Ir Jimmy Kuhu, Clay Dondokambey ditemani isteri tercinta, Silvia Tambelu ST.

Dondokambey mengawali sambutannya berterima kasih telah dipercayakan menjabat sementara tugas bupati Minahasa Utara (Minut). Sebab ibu bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, termasuk wakil bupati bapak Joppi Lengkong mengambil cuti karena mengikuti Pilkada serentak. VAP maju dalam pemilihan gubernur Sulut, sementara Lengkong sebagai calon wakil bupati Minut. "Untuk itu saya ajak kita semua terus bekerja sesuai tupoksi masing-masing, bekerja untuk Minahasa Utara," imbuh Dondokembay.

Usai ibadah bersama Pjs bupati langsung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pejabat lingkup pemkab Minut.


Disebutkan Clay Dondokambey, menindaklajuti SK Mendagri ada enam tugas yang harus dilaksanakan, terutama mensukseskan Pilkada di Minahasa Utara, di dalamnya menjaga stabilitas keamanan dalam tahapan Pilkada, juga selaku ketua gugus tugas penanganan covid-19. "Hari ini saya akan bertatap muka dengan Forkopimda," terang kepala biro umum Setdaprov Sulut. (Mhet/mk)

Clay Dondokambey Hadiri Ibadah Bersama Jajaran Pemkab Minut Clay Dondokambey Hadiri Ibadah Bersama Jajaran Pemkab Minut Reviewed by mediakawanua on Senin, September 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA