VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Bawaslu Minut Ingatkan Paslon Konsisten Terapkan Prokes

 



Mediakawanua.com, MINUT - Tahapan kampanye sudah mulai berlangsung jelang pemilihan kepala daerah serentak Desember 2020.
Apalagi sistem kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, termasuk tahapan kampanye.


Terkait dengan itu, Komisioner Bawaslu Minut Divisi Penegakan Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Rocky Ambar kembali mengingatkan pasangan calon (Paslon) untuk benar-benar mentaati aturan main, salah satunya kinsisten menerapkan protab kesehatan (prokes) pada masa pandemi Covid-19.

“Kami akan pantau setiap kegiatan Paslon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara (Minut), termasuk Parpol saat melakukan kampanye. Diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," sebut Rocky, Rabu (30/09/20).


Di masa pandemi Covid-19 lanjutnya, perlu menghindari kerumunan orang, artinya kehadiran orang harus dibatasi sesuai dengan aturan PKPU. “Semuanya sudah diatur dalam PKPU menitikberatkan pada masalah keselamatan dan kesehatan,” tambah Rocky.

Menurutnya, Bawaslu akan terus berkoordinasi dengan Panwas Kecamatan (Panwascam), termasuk dengan Panwas tingkat Desa dan Kelurahan. “Kalau ada yang keluar jalur pasti akan kami tindak sesuai aturan,” tandas Rocky. (Mhet/mk)

Bawaslu Minut Ingatkan Paslon Konsisten Terapkan Prokes Bawaslu Minut Ingatkan Paslon Konsisten Terapkan Prokes Reviewed by mediakawanua on Rabu, September 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA