VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP Tetap Jadi Magnet Masyarakat Minut


Mediakawanua.com, MINUT - Kepedulian Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bukan sekedar janji, terus mengalir lewat karya nyata di masyarakat.

Hanya dengan kehadirannya sudah membuat masyarakat tersenyum ketika membaur di masyarakat sembari membagikan bantuan berupa masker dan uang tunai bagi warga di wilayah Airmadidi, Selasa (18/08/20).

Antusias warga nampak hingga berebutan mendapatkan bantuan dengan tetap mengikuti protab kesehatan covid-19. "VAP harga mati calon gubernur yang akan jadi gubernur," timpal warga.

Tak heran, VAP dengan raut wajah tersenyum langsung memberikan apresiasi bagi masyarakat telah  mendukungnya dalam pencalonan pemilukada gubernur Sulut 9 Desember 2020 mendatang.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Saya hanya mohon doa agar saya tetap kuat dan sehat. Semuanya saya serahkan kepada Tuhan. Karena Tuhan yang menentukan," tandas Ketua KBPP Polri Sulut. (Mhet/mk)

VAP Tetap Jadi Magnet Masyarakat Minut VAP Tetap Jadi Magnet  Masyarakat Minut Reviewed by mediakawanua on Selasa, Agustus 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA