VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Pusung Serap Asmara Desa Paslaten




Mediakawanua.com, MINUT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Anthoni Pusung melakukan Reses di Desa Paslaten, Kecamatan Kauditan, Senin (24/08/20). 


Agenda Reses dihadiri Plt Hukum Tua (Kumtua) Desa Paslaten, Fera Katuuk Alorang S.Sos, Sekretaris Desa serta seluruh perangkat Desa, BPD, PKK, Karang Taruna serta masyarakat dengan tetap menggunakan protab kesehatan covid-19.




Menariknya, aspirasi masyarakat (Asmara) dalam reses kali ini menyoroti bantuan duka diakui masyarakat belum juga diterima. Bahkan gaji perangkat Desa sering alami keterlambatan pembayaran. "Soal ini akan saya koordinasikan dengan eksekutif àtau SKPD terkait," tegas Pusung.




Aspirasi lainnya lanjut Ketua DPC Perindo Minut yakni usulan pengaspalan jalan Desa, dari Jaga I sampai Jaga VI. Termasuk infrastruktur jalan perkebunan kurang lebih sepanjang 2 km.

“Saya tidak janji, akan tetapi aspirasi yang masuk ini akan saya kawal dan kita berdoa mudah-mudahan usulan masyarakat bisa terealisasi,” ujar Anthoni keterwakilan Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kecamatan Kauditan-Kema. (Mhet/mk)


Pusung Serap Asmara Desa Paslaten Pusung Serap Asmara Desa Paslaten Reviewed by mediakawanua on Selasa, Agustus 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA