VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Masa Pandemi, VAP Lebih Fokus Pikirkan Nasib Warga




Mediakwanua.com, MINUT - Sepertinya bupati Minut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tidak pernah tidur.

Betapa tidak, pikirannya lebih fokus terhadap kondisi warga di tengah covid-19.


Buktinya, usai menyambut Menteri Pertanian (Mantan), calon gubernur Sulut dari Partai NasDem kembali menyusuri Kelurahan Airmadisi Atas, seperti Parum SBY dan Perum Tamporok di Kecamatan Airmadidi, Minggu (30/08/20).


Lihat saja, bupati Minut dua periode memang sangat dicintai masyarakat, spontan tumpah ruah di jalan menyambut sang idola mereka.


Dikesempatan yang sama Ketua KBPP Polri Sulut ikut berdonasi bagi warga penghuni SBY maupun perum Tamporok.


“Puji Tuhan karena bunda VAP sangat Peduli pada kami. Semoga bunda VAP diberikan kesehatan dan diberkati Tuhan. Terlebih bisa menjadi pemimpin Sulut," imbuh ibu Nunung salah satu penghuni perum SBY.


VAP sapaan akrab Panambunan ikut mengingatkan masyarakat agar membantu puterinya Sinthia Gelly Rumumpe (SGR) yang akan bakal bertarung dalam Pilkada Minut.

"Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat untuk saya, semuanya saya serahkan pada Tuhan. Kalau masih sayang saya, jangan lupa dukung saya di pilkada Gubernur Sulut.  Demikian puteri saya SGR yang nanti maju pilkada Bupati Minut menggantikan saya," timpal wanita berparas cantik yang dikarunia empat cucu. (Mhet/mk)


Masa Pandemi, VAP Lebih Fokus Pikirkan Nasib Warga Masa Pandemi, VAP Lebih Fokus Pikirkan Nasib Warga Reviewed by mediakawanua on Minggu, Agustus 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA