Header AD

header ads

VAP Kembali Berbagi Dengan Anak Panti

VAP berbagi kasih anak panti

Mediakawanua.com, MINAHASA - Begitu kembali dari Jakarta menerima mandat calon gubernur Sulut dari partai NasDem, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh kembali melenggangkan kakinya untuk tebar kebaikan.

Suport anak panti meniti masa depan

Kali ini, Kamis (02/07/20) sedikitnya empat Panti Asuhan di Tondano, Kabupaten Minahasa disinggahi, sebut saja Panti Asuhan Agape, Panti Asuhan Yakobus, Panti Asuhan Etti dan Panti Asuhan Febe.
“Terima kasih bunda VAP. Bunda  begitu perhatian dan peduli bagi kami. Semoga Tuhan selalu memberkati ibu dalam setiap tugas dan pekerjaan,” seru anak-anak sumringah.
Kunjungan Srikandi Minut sudah  rutin dalam membantu juga sering memotivasi anak-anak Panti, jika berbaur dengan mereka. "Saya senang bisa berbagi dengan mereka. Ini bentuk ungkapan syukur atas berkat Tuhan. Saya selalu mendoakan mereka, semoga menjadi anak-anak yang berguna di kemudian hari," kunci Ketua KBPP Polri Sulut. (Mhet/mk)

VAP Kembali Berbagi Dengan Anak Panti VAP Kembali Berbagi Dengan  Anak Panti Reviewed by mediakawanua on 4:31 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA