Header AD

header ads

VAP: HBA ke-60 Kejari Minut Makin Dipercaya



Mediakawanua.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh menghaturkan selamat HUT ke-60 untuk Kejaksaan RI, lebih khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Minut.
Panambunan berharap sinergitas yang terjalin selama ini lebih ditingkatkan, terlebih dalam memberikan pelayanan terbaik dalam penegakan hukum dan semakin dipercaya masyarakat di Minahasa Utara. "Saya ucapkan selamat Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-60 untuk pimpinan dan seluruh jajaran Kejari Minut. Halnya pemerintah Kabupaten Minut menyampaikan selamat berkarya sebagai aparat penegak hukum demi mengedepankan prinsip keadilan bagi masyarakat luas. Demikian kemitraan yang terjalin baik bisa terus dipertahankan," imbuh bupati VAP.

Sebagai mitra pemerintah, bupati juga memberikan apresiasi atas kinerja Kajari beserta jajaran sebagai bukti nyata dalam memberikan pelayanan terbaik demi penegakan hukum di wilayah Minahasa Utara. "Semoga di usia yang ke-60 tahun, Kejaksaan Negeri Minut akan semakin dipercaya dan lebih berkarya dalam pembangunan di Minahasa Utara," tambah bakal calon gubernur Sulut dari Partai NasDem. (Mhet/mk)

VAP: HBA ke-60 Kejari Minut Makin Dipercaya VAP: HBA ke-60 Kejari Minut Makin Dipercaya Reviewed by mediakawanua on 9:38 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA