Header AD

header ads

Tokoh Nustar Ingin VAP Perempuan Pertama Gubernur Sulut


Bersama ketum Partai NasDem Surya Paloh


Mediakawanua.com, MINUT -
Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Kepulauan Talaud, Drs Nelson Sasauw mengaku senang dengan sosok Bupati Minahasa Utara (Minut) dua periode, Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Sebut saja ketika VAP menerima aspirasi masyarakat di wilayah kepulauan. "Saya lihat tidak ada sekat antara calon gubernur dengan masyarakat, semua berjalan alami saat VAP berbaur dengan warga. Gaya seperti ini yang kami suka," terang mantan korwil Nusa Utara (Nustar) pemenangan SHS (era kepempinan Gubernur Sulut DR. Sinyo H Sarundajang).

Tak heran, tokoh Nustar yang satu ini begitu optimis akan banyak deklarasi dukungan di masyarakat, khususnya warga Nusa Utara maupun yang telah berdiaspora di Manado, Minahasa, Bitung maupun Bolmong Raya bisa menghantar VAP menjadi Gubernur perempuan pertama di Sulut. “Kalau ada sekat, dikuatirkan akan menimbulkan antipati. Esensi pemimpin harus seperti pelayan rakyat, bukan pelayan Partai. Dan kami melihat gaya ini ada dalam diri Vonnie Panambunan,” sebut tokoh utama pemekaran Kabupaten Kepulauan Talaud.

Nelson Sasauw berharap, dalam pilkada tahun 2020 ini, warga Nusa Utara terpanggil dan bisa menyatukan hati menjadikan VAP perempuan pertama jabat gubernur Sulut. (Mhet/mk)
Tokoh Nustar Ingin VAP Perempuan Pertama Gubernur Sulut Tokoh Nustar Ingin VAP Perempuan Pertama Gubernur Sulut Reviewed by mediakawanua on 8:06 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA