VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

SGR 'Ron' Lokasi Panti Tomohon - Tondano


Dede nampak akrab dengan anak-anak Panti

Mediakawanua.com, TOMOHON - Rasa simpati dan kepedulian terhadap sesama memang menjadi suratan tangan bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh maupun wakil pimpinan DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Betapa tidak, usai VAP sapaan akrab Panambunan mengunjungi sejumlah Panti Asuhan di Tomohon dan Minahasa.
Menyusul Dede sapaan akrab Shintia bertandang di sejumlah Panti Asuhan di Kota Tomohon dan wilayah Tondano, Kabupaten Minahasa, Minggu (05/07/20).

Kedatangan Dede disambut sumringah

Sifat kasih dan kepedulian sama-sama dimiliki VAP, calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  maupun puterinya SGR, calon bupati Minut dari Partai NasDem.

Kunjungan Dede dimulai dari Panti Asuhan Sayap Kasih berada di Kelurahan Woloan III, Kecamatan Tomohon Barat.
Dede memberikan bantuan bahan pokok dan uang tunai kepada Panti asuhan yang menampung anak-anak penyandang disabilitas.

"Terima kasih buat bunda VAP dan ibu Shintia, selalu membantu Panti asuhan ini. Tuhan Yesus pasti membalas semua kebaikan bunda VAP dan ibu Shintia," sebut Pengelola Panti Sayap Kasih, Bona Ventura.

SGR dan team kemudian melanjutkan ke Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda dan Panti Asuhan Nazareth berlokasi di Lingkungan VIII Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, dan memberikan bantuan berupa televisi, bahan pokok, mainan anak, uang tunai yang diterima langsung ketua Panti Asuhan, Pdt Susjane Kondoy STh.

Selanjutnya SGR berbagi kasih di Panti Sosial Tresna Werdha Agape serta Panti Asuhan Eti di Tondano. Di lokasi ini SGR didoakan para lansia.

Usai dari situ, SGR bersama tim betandang di Panti Asuhan Febe, Kelurahan Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan.
Diketahui Panti Asuhan ini rutin dikunjungi VAP maupun SGR.

Munculnya bayangan Dede membuat suasana semarak, tawa kebahagiaan ikut terpancar dari senyuman wakil pimpinan DPRD Minut.
Dilokasi tersebut, seluruh penghuni Panti mengajak SGR untuk ibadah bersama. “Ibu VAP dan ibu SGR sudah menjadi donatur tetap Panti Asuhan ini. Bantuan ibu dan anak sangat membantu kami. Kami doakan kesehatan dan cita-cita mereka berdua bisa menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan. Ibu VAP dan SGR memang sangat baik, sekalipun tidak mencalonkan diri, kami benar-banar mengenal pribadi mereka," timpal Ketua Panti, Pdt Yenny Manitik.

Dikesempatan itu, SGR mengaku apa yang dilakukan ini atas seijin Tuhan. Tuhan mengajak kita semua untuk saling peduli, membantu orang yang membutuhkan.

 “Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus sumber kehiduoan dan berkat. Dia yang mempu menyatukan kita, lihat saja saya bersama teman-taman bisa ada disini hanya karena kemurahan Tuhan. Saya juga bertterima kasih kepada mereka yang selalu menopan saya dan ibu saya dalam doa. Tuhan Yesus memberkati dan terus menjaga kita semua,” imbuh SGR. (Mhet/mk)
SGR 'Ron' Lokasi Panti Tomohon - Tondano SGR 'Ron' Lokasi Panti Tomohon - Tondano Reviewed by mediakawanua on Minggu, Juli 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA