Header AD

header ads

Relawan VAP Berdonasi Untuk Korban Kebakaran Rumah di Manado


Tim VAP langsung turun lokasi

Mediakawanua.com, MANADO - Kepedulian dan kepekaan calon gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh kembali terusik saat mendengar sejumlah rumah terbakar di wilayah Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Manado, Senin (13/07/20).
Spontan, tim relawan VAP langsung beraksi ke lokasi membawakan donasi berupa sembako serta uang tunai bagi sedikitnya 11 kepala keluarga (KK) yang mengalami musibah.

Linda saat menyerahkan donasi

Ditengah penyerahan bantuan, Linda Mangelep mewakil tim relawan menjelaskan ibu VAP tengah berada di Jakarta, namun instruksi langsung untuk melihat para korban yang mengalami musibah kebakaran. "Ibu VAP langsung respons, beliau peduli dengan siapa saja. Apalagi warga yang mengalami musibah. Kami diinstruksikan untuk membawa bantuan. Mereka yang menerima bantuan sangat terharu hingga  meneteskan air mata. Menurut mereka, VAP paling awal membantu, padahal mereka kenal VAP bupati Minut," terang Linda.

Terpisah bupati pilihan rakyat Minut dua periode ini mengaku merasa terpanggil membantu warga yang membutuhkan. “Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, kini alami musibah lain pasti mereka sangat membutuhkan bantuan. Untuk itu saya merasa terpanggil untuk membantu," ujar VAP. (Mhet/mk)
Relawan VAP Berdonasi Untuk Korban Kebakaran Rumah di Manado Relawan VAP Berdonasi Untuk Korban Kebakaran Rumah di Manado Reviewed by mediakawanua on 1:15 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA