VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Lomban Klaim VAP Calon Gubernur Akan Jadi Gubernur


Komitmen NasDem dukung VAP cagub Sulut

Mediakawanua.com, MANADO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulut, Max J Lomban  mengklaim calon gubernur DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh akan menjadi gubernur Sulut dalam pilgub Desember mendatang.
Ini sangat beralasan, sebab Srikandi Minut ini begitu menonjol jor-joran dalam mensosialisakan diri, jiwa sosial  dan mendapat simpati, apalagi banyak membantu masyarakat Sulut di tengah pandemik covid-19.

Sesumbar Lomban notabene walikota Bitung ditengah deklarasi dukungan terhadap Calon Gubernur Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mandapat aplaus seluruh pengurus inti DPW NasDem Sulut, termasuk sejumlah legislator Sulut dan legislator BMR yang hadir di sekretariat DPW NasDem Sulut, Rabu (01/07/20).

Lomban melanjutkan mandat DPP untuk cagub Sulut

Dalam deklarasi itu, Lomban dengan tegas mengingatkan seluruh pimpinan Pengurus Partai mulai dari DPW Sulut hingga ranting menyatakan sikap mendukung calon gubernur dari Partai NasDem yakni DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menang dalam pemilihan gubernur Sulut. "Kakak VAP calon gubernur dari Partai NasDem yang akan jadi gubernur," tegas Lomban dihadapan puluhan wartawan dalam konferensi pers di Sekretariat DPW NasDem Sulut.

Lomban melanjutkan, sejak ditunjuk dan mendapat mandat dari DPP NasDem, maka VAP selaku calon gubernur mendapat kepercayaan memilih calon pendamping yakni calon wakil gubernur untuk diajukan ke DPP selanjutnya yang akan memutuskan. Termasuk membangun komunikasi politik dengan Parpol lain dalam mendukung dan mendongkrat populasi suara. "Tadi pembicaraan dengan kakak VAP, disebutkan dalam waktu dekat beliau akan menyampaikan calon wagub. Namun ada tiga nama yang kini masih digodok. Tergantung pilihan kakak VAP dan seleksi DPP," tambah Lomban yang kini kembali mencalonkan diri sebagai calon walikota Bitung untuk periode kedua.
Diketahui acara kompres diawali dengan doa yang diutarakan anggota DPRD Sulut, Nick Lomban turut dihadiri sejumlah tim penjaringan DPW NasDem Sulut, Sekretaris DPW Victor Mailangkai, bahkan dihadiri sejumlah anggota DPRD perwakilan lima Kabupaten/kota BMR dari Partai NasDem. (Mhet/mk)





Lomban Klaim VAP Calon Gubernur Akan Jadi Gubernur Lomban Klaim VAP Calon Gubernur Akan Jadi Gubernur Reviewed by mediakawanua on Rabu, Juli 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA