VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Kolinug Yakin VAP Mampu Redam Langkah Petahana



Semangat menatap kemenangan

Mediakawanua.com, MINUT - Kendati melawan Petahana dalam Pemilihan gubernur Sulut. Bagi Novie Kolinug, SH notabene koordinator relawan VAP For Sulut optimis calon gubernur dari Partai NasDem Vonnie Anneke Panambuman (VAP) mampu meredam langkah petahana.
Novie menilai, khans VAP dalam Pilgub sangat besar, karena banyak mendapat dukungan dari arus bawah. "Keyakinan untuk menang cukup besar, mengingat arus dukungan semakin besar bagi kandidat perempuan asal Minahasa Utara ini," ujarnya kepada sejumlah wartawan, Senin (13/07/20).
Sebagai relawan, dirinya yakin VAP bakal menang dalam kontestasi pilkada Sulut, dan menjadi gubernur perempuan pertama di Sulut. "Setiap hari dukungan datang dari berbagai pihak, masyarakat juga semakin cerdas menilai bahwa VAP merupakan figur pemimpin yang tulus melayani, barbaur dengan masyarakat,” tandas aktivis yang berprofesi pengacara ini.
Diakui Kolinug, dukungan juga datang dari kalangan politisi senior dan berbagai latar belakang partai politik. "Banyak politisi senior dari berbagai latar belakang menyatakan sikap bergabung dalam gerbong VAP. Mereka yakin, VAP mampu melakukan terobosan, bahkan figur yang bisa menjadi harapan bagi kemajuan Sulawesi Utara,” tegasnya, sembari menambahkan tim relawan VAP for Sulut masih terus bergerak sekaligus  mensosialisasikan kandidat yang di kenal murah hati. (Mhet/mk)

Kolinug Yakin VAP Mampu Redam Langkah Petahana Kolinug Yakin VAP Mampu Redam Langkah Petahana Reviewed by mediakawanua on Selasa, Juli 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA