VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Wakili VAP, SGR 'Road Show' Panti Asuhan-Biara di Tomohon dan Tondano


Tulus melayani

Mediakawanua.com, TOMOHON - Perhatian Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama Shintia Gelly Rumumpe (SGR) bagi masyarakat ditengah pandemi corona virus tak diragukan.
Nampak SGR mewakili ibunda VAP bertandang di sejumlah Panti Asuhan dan Biara di Kota Tomohon, berlanjut di Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (09/06/20).
Kunjungan puteri sulung bupati Minut ini guna menyalurkan  bantuan kebutuhan bahan pokok, bagi mereka.
Road show SGR dimulai dari biara Karmel OCD Santa Theresia di Kelurahan Kakaskasen 3, Kecamatan Tomohon Utara.
SGR disambut para biarawati.
Demikian SGR menitipkan bantuan uang tunai dan bahan pokok bagi mereka.
Terang saja seluruh penghuni biara senang atas bantuan yang diberikan.

Bersedekah bagi penghuni Panti Asuhan

Tak heran para biarawati ikut  mendoakan SGR, termasuk bunda VAP untuk tetap setia melayani, sekaligus mendoakan cita-cita keduanya yang akan mengikuti pilkada di Minut dan Sulut.
Dari lokasi ini, SGR bersama tim bergeser ke Panti Asuhan Sayap Kasih, di Kelurahan Woloan III, Kecamatan Tomohon Barat, yang dihuni sedikitnya 26 anak penyandang disabilitas.
Di lokasi ini SGR menitipkan bantuan bahan pokok, sejumlah handphone (hp) serta uang tunai. “Ini titipan dari ibu VAP," terang SGR.
"Kepedulian bunda VAP terhadap panti asuhan ini sangat besar. Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga ibu Shintia dan bunda VAP bisa menjadi pemimpin yang baik bagi kemajuan daerah," sebut Bona Ventura selaku pengelola Panti.
Rombongan kemudian menyasar Panti Asuhan Nazareth dihunin 39 anak berlokasi di Kelurahan Matani Tiga, Lingkungan III, Kecamatan Tomohon Tengah. 
Diketahui Panti Nazareth di tahun 2019 silam pernah diamuk api alias kebakaran. 
Dilokasi ini SGR menitipkan bantuan bahan pokok serta uang tunai yang diterima kepala Panti Pdt Susjane Kondoy STh.
Selanjutnya rombongan SGR bergeser ke Panti Asuhan Febe, Kelurahan Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan dihuni sekitar 53 anak yatim.
SGR juga menitipkan bantuan uang tunai dan sepeda membuat sumringah anak-anak Panti. “Bantuan ibu VAP dan SGR sangat membantu kami. Hampir setiap saat bantuan ibu VAP mengalir dan kami rasakan. Kami topang dalam doa semoga ibu VAP bisa menjadi Gubernur Sulut, juga cita-cita ibu Shintia maju dalam pencalonan bupati Minut,” sebut kepala Panti, Pdt Yenny Manitik.
Dalam berbagai kunjungan, SGR terus memberi penguatan bagi anak-anak Panti dan para biara, termasuk pihak pengelola untuk bersabar dan terus berdoa mohon tuntunan Tuhan atasi masalah ini àgar aktivitas bisa kembali normal. "Harus saling menopang dalam doa. Sudah layak kita saling bantu, apapun itu nilainya. Sebab bantuan ini akan sangat berguna, apalagi dalam situasi seperti ini," imbuh calon bupati Minut dari Partai NasDem. (jhet/mk)

Wakili VAP, SGR 'Road Show' Panti Asuhan-Biara di Tomohon dan Tondano Wakili VAP, SGR 'Road Show' Panti Asuhan-Biara di Tomohon dan Tondano Reviewed by mediakawanua on Selasa, Juni 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA