VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP Temui Warga Kawangkoan


Mediakawanua.com, MINAHASA - Bàkal calon gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak hanya berbagi bantuan buat warga Minut terdampak covid-19. Sebakiknya, bantuan disalurkan di berbagai wilayah di Sulut.
Buktinya, bupati pilihan masyarakat Minut bersama tim nampak bersedekah bagi warga Kecamatan Kawangkowan, Kabupaten Minahasa, Minggu (31/05/20).

Jelas saja, masyarakat begitu mengapresiasi kepedulian Srikandi Minut ditengah pandemi corona virus. “Terima kasih ibu VAP, karena mau berbagi berkat dengan kami warga Kawangkoan. Sosok pemimpin seperti ini yang kami inginkan. Kami doakan cita-cita dan harapan ibu dapat terwujud,” ujar sejumlah warga.

"Tuhan telah berkati saya, saya diberkati untuk memberkati. Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban keluarga di tengah pandemi Covid-19. Saya tahu, kondisi ini ada masyarakat yang kehilangan mata pencarian.  Teruslah berdoa mohon Tuhan jauhkan masalah ini, virus corona cepat berlalu. Taati juga anjuran pemerintah,” imbuh kandidat gubernur Sulut. (Mhet/mk)

VAP Temui Warga Kawangkoan VAP Temui Warga Kawangkoan Reviewed by mediakawanua on 2:08 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA