VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP Ajak Masyarakat Tekun Dalam Doa



Mediakawanua.com, MINUT - Dalam berbagai kesempatan, Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengaku sebelum melakukan aktivitas selalu diawali dengan doa. Sebab doa sebut calon gubernur Sulut begitu penting membangun komunikasi dengan sang pencipta.
Demikian VAP ajak masyarakat tekun dalam doa, berdoa sebelum memulai aktivitas. "Dalam doa, apapun keinginan dan harapan disampaikan kepada Tuhan. Sangat penting bangun komunikasi dengan Tuhan. Sejak bangun subuh saya mulai berdoa, berdoa untuk pejabat pemkab Minut dengan tugas mereka masing-masing, doakan masyarakat dan daerah ini Minahasa Utara, doakan masyarakat yang ada di Sulawesi Utara. Sekali lagi komunikasi itu penting, jadi sebelum ke kantor saya sudah doakan kalian semua," timpal cagub Sulut.

Ditegaskan Panambunan, Tuhan mampu menolong sesulit apapun permasalahan yang dihadapai, berdoa Tuhan berikan solusi dan menyesaikan dengan caraNya. "Berserah dengan sungguh, saya mengajak kita semua untuk rajin berdoa dan beribadah menurut keyakinan kita masing-masing. Bahkan dalam menghadapi keadaan sulit akibat Pandemi Covid-19, maka keyakinan kepada Tuhan harus tumbuh dan terus bertambah, sehingga kita dimampukan dalam menghadapi kondisi ini,” tegas Srikandi Minut.

Panambuman menambahkan, kesaksian dan pengalamannya, hanya tekun dalam doa dengan sungguh-sunguh dan berpuasa, memiliki kuasa yang besar. “Saya percaya, doa orang benar dan bersungguh-sunguh disertai berpuasa, besar kuasanya dan ini juga merupakan kunci dan kesaksian pribadi saya. Kita akan rasakan perbuatan Tuhan yang ajaib. Mustahil bagi manusia, tidak mustahil bagi Tuhan. Tak kalah penting, kita wajib mengucap sukur atas apa yang dilakukanNya. Sebab rancangan Tuhan pasti indah dan terbaik bagi hidup kita," kunci Ketua KBPP Polri Sulut. (jhet/mk)



VAP Ajak Masyarakat Tekun Dalam Doa VAP Ajak Masyarakat Tekun Dalam Doa Reviewed by mediakawanua on Rabu, Juni 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA