Header AD

header ads

SGR Sasar Desa Lumpias, Wasian dan Desa Tatelu


Tak berhenti temui masyarakat

Mediakawanua.com, MINUT - Wakil pimpinan DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus berpindah guna menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19.
Akhir pekan lalu, Sabtu (30/05/20) giliran Desa Lumpias, Desa Wasian dan di Desa Tatelu yang berada di Kecamatan Dimembe, Minut.
Nampak warga begitu antusias sembari antrian jaga jarak menunggu bantuan bahan makanan berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak kelapa, hand sanitizer, masker dan uang pembagian Princess Tumatenden ini.

Terus berbagi kasih

Masyarakat Desa Lumpias senang mendapatkan bantuan dari calon bupati Minut utusan Partai NasDem ini. “Terima kasih ibu Shintia yang peduli dengan kami masyarakat kecil. Semoga ibu mendapat restu dari Tuhan bisa menjadi pemimpin di Minut," ujar Arie Wuisan lansia warga Desa Lumpias.
SGR menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan semoga bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Saya imbau masyarakat tetap patuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Tetap semangat dalam kebersamaan, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” imbuh Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe. (jhet/mk)

SGR Sasar Desa Lumpias, Wasian dan Desa Tatelu SGR Sasar Desa Lumpias, Wasian dan Desa Tatelu Reviewed by mediakawanua on 8:10 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA