Header AD

header ads

Lagi, VAP 'Ron' Wilayah BMR

VAP bersama rombongan di Bolmong

Mediakawanua.com, BMR - Deretan aksi sosial kandidat cagub Sulut dari Partai NasDem, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh terhadap masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) tak pernah redup.
Setelah menyasar Kabupaten Minahasa, ketua KBPP Polri Sulut kembali 'ron' daerah Bolaang Mongodow Raya (BMR) untuk kali kedua berbagi berkah di tengah pandemi covid-19.  
Selain VAP, tim relawan VAP For Sulut, termasuk KBPP Polri juga sempat berkunjung ke wilayah ini.

Buktinya, VAP sapaan akrab Panambunan bersama tim relawan kembali membagikan bantuan berupa bahan makanan, masker, hand sanitizer dan uang tunai bagi masyarakat Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Totabuan, seperti Kotamobagu, Boltim, Bolmong, Bolmut dan Bolsel.

Bersama masyarakat Boltim
Semua warga yang ditemui diberikan bantuan, sebut saja pengemudi ojek dan pengemudi bentor, pejalan kaki, para pedagang di pinggir jalan tak luput dari sentuhan Srikandi Minut ini. "VAP sosok pemimpin yang betul-betul paham dengan kondisi yang dihadapi warga, bahkan tidak melihat orang dalam memberi. Wanita dermawan yang tak kuatir dengan dirinya, rela turun menemui masyarakat ditengah pendemi corona virus. Benar-benar luar biasa, calon pemimpin yang patut diteladani," sembur para tukang ojek.
"Kalau bukan ibu VAP yang peduli kami rakyat kecil, siapa lagi???," tambah Sonny warga Bolmong Selatan (Bolsel) usai ditemui VAP.

Rombongan di wilayah Bolsel
Maklum, hujan keras mengguyur wilayah Bolsel kala VAP tiba di bagian Selatan wilayah Totabuan tersebut. Namun hujan tak menghalangi langkah VAP dan rombongan bersedekah.
”Hujan tak akan menyurutkan langkah kami untuk terus berbagi kasih dengan masyarakat. Apalagi Ibu VAP secara langsung ikut turun. Semangat ibu VAP adalah semangat kami juga,” timpal Joy Lengkong dan Novry Ngare mewakili tim relawan VAP For Sulut.
Menurut kandidat cagub Sulut, bantuan yang diberikan merupakan pelayanan dari ibadah. Apalagi masyarakat sangat membutuhkan bantuan di tengah pandemi covid-19. ”Saya senang melihat wargaku tersenyum. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga terdampak covid-19. Saya harap masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona. Perlu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Terpenting lagi tekun dalam doa, mohon Tuhan segera jauhkan masalah yang dihadapi, virus corona bisa cepat berlalu," imbuh Srikandi Minut. (jhet/mk)

Lagi, VAP 'Ron' Wilayah BMR Lagi, VAP 'Ron' Wilayah BMR Reviewed by mediakawanua on 3:19 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA