Header AD

header ads

Jika Dipercayakan Cagub Sulut, VAP Orang Kedua Genggam SK NasDem



Mediakawanua.com, MINUT - Vonnie Anneke Panambunan (VAP) terus mempromosikan diri sebagai bakal calon gubernur Sulut memang tidak mudah, bahkan terlihat paling jor-joran dengan balihonya.
Sejatinya, untuk meyakinkan orang butuh sosialisasi panjang, dan ini terus dilakukan Srikandi Minut tanpa menyerah.
Bersama tim terus begerak dengan deretan aksi sosialnya.

Ini bukti Ketua DPD NasDem Minut benar-benar siap, VAP langsung action, bukan sekedar mengubar janji. Tak tanggung-tanggung merogoh kocek pribadi yang tidak sedikit guna menyalurkan bantuan dengan menjangkau masyarakat Sulut terlebih di tengah pandemi covid-19.

Ketulusan dan kepedulian VAP dengan moto 'Diberkati untuk Memberkati' jelas menyulut simpati yang luar biasa di masyarakat yang menginginkannya menjadi gubernur wanita pertama di Sulut.

Deretan aksi sosial Ketua KBPP Polri Sulut di tengah pandemi covid-19 juga sudah sesuai instruksi Partai, dan dipastikan terpantau langsung pendiri Partai NasDem notabene Ketua Umum Surya Paloh dan pengurus DPP.

Jika angin kencang yang dihembuskan masyarakat Sulut mampu mengkristal mindset Ketua Umum Partai NasDem, jatah satu tiket lagi akan diserahkan ke tangan VAP untuk maju dalam kontestasi Pilgub Sulut Desember 2020 mendatang.

SGR genggam SK maju Pilbup Minut

Jika tiket Cagub digenggam, otomatis VAP merupakan orang kedua yang memegang SK dari Partai NasDem, yang akhirnya menggeser kandidat lain yakni walikota Manado Vicky Lumentut.

Kendati begitu, bupati pilihan rakyat Minut dengan tegas mengatakan semua keputusan diserahkan ke DPP. "Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Keputusan sebagai calon ada di tangan DPP, tunggu saja," tegas Panambunan.

Sebelumnya, SK pertama didaulat kepada puterinya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai calon bupati untuk maju dalam Pilkada Minut yang diterima empat bulan lalu, tepatnya akhir Februari 2020. (Mhet/mk)

Jika Dipercayakan Cagub Sulut, VAP Orang Kedua Genggam SK NasDem Jika Dipercayakan Cagub Sulut, VAP Orang Kedua Genggam SK NasDem Reviewed by mediakawanua on 1:18 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA