VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Jalan Kaki 4 KM, SGR Keliling Desa Klabat



Jiwa sosialnya tak pernah surut

Mediakawanua.com, MINUT - Wakil pimpinan DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) tak berhenti temui masyarakat di tengah covid-19.
Kali ini, Rabu (10/06/20) SGR bersama tim keliling Desa Klabat, Kecamatan Dimembe, Minut dengan jalan kaki sekitar 4 Kilometer (km) membagikan bantuan bagi masyarakat setempat.

Warga merasa terbantu

Tak heran, masyarakat yang antrian pun mengatur jarak untuk bertemu langsung dengan calon bupati Minut dari Partai NasDem.
Wajar saja, masyarakat sangat merespons dan mengapresiasi kepedulian SGR. “Terima kasih atas bantuannya, kepedulian ibu Shintia sangat kami hargai dan tidak akan terupakan. Bantuan ini sangat berguna di tengah pandemi covid-19. Ini calon pemimpin yang kami rindukan untuk menggantikan bunda VAP," timpal warga Desa Klabat.
SGR mengatakan bantuan ini merupakan ibadah. Dirinya senang bisa berbagi bahkan bertemu langsung dengan masyarakat Desa Klabat.
Dikesempatan yang sama SGR imbau masyarakat untuk bersabar, ikuti anjuran pemerintah, dukungan doa juga amat penting agar virus corona bisa cepat berlalu dari daerah ini. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Jangan lupa perdoa, tetap semangat dalam kebersamaan. Tuhan kiranya menguatkan torang samua apapun pekerjaan kita,” imbuh SGR. (jhet/mk)
  

Jalan Kaki 4 KM, SGR Keliling Desa Klabat Jalan Kaki 4 KM, SGR Keliling Desa Klabat  Reviewed by mediakawanua on 6:22 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA