Header AD

header ads

Lagi, Pemkab Minut Raih WTP ke-5



Mediakawanua.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersukur atas penilaian nota keuangan Pemkab Minut masih terus dipertahankan.
Hal ini diungkapkan bupati VAP saat menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke lima kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) TA 2019. "Saya bersukur kepada Tuhan atas penilaian LHP Keuangan Pemkab Minut tahun 2019. Ini kali ke-5 opini WTP yang kita raih," sebut orang nomor satu di Minut.


Bupati juga mengapresiasi seluruh pimpinan SKPD, serta ASN memiliki komitmen yang sama untuk capaian-capaian keberhasilan, salah satunya  opini WTP ke-5 diraih pemkab Minut. "Ini hasil kerja keras kita semua, termasuk dukungan dan kritikan masyarakat, menjadi suport dalam perbaikan secara sigifikan. Juga atas doa kita semua, Tuhan telah memberikan hasil terbaik," ujar balon gubernur Sulut ini.
Pertemuan dengan pihak BPK RI perwakilan Sulut melalui teleconference (vidcon), bupati didampingi Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA, Kaban Keuangan Petrus Macarau SE, Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu SSos, Kepala Bapelitbang Arnolus Wolajan SSTP, Kepala Diskotikdansa Theodore Lumingkewas, dan sejumlah Camat. (jhet/mk)

Lagi, Pemkab Minut Raih WTP ke-5 Lagi, Pemkab Minut Raih WTP ke-5   Reviewed by mediakawanua on 11:14 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA