Header AD

header ads

VAP Ibarat Magnet Saat Bertandang di Bitung


VAP begitu familiar di Bitung

Mediakawanua.com, BITUNG - Wajah Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh rupanya sudah sangat familiar bagi masyarakat Kota Bitung.
Buktinya, calon gubernur Sulut dari Partai NasDem ibarat magnet ketika bertandang di Bitung, Sabtu (30/05/20).
Saat mengunjungi keluarganya, mobil yang ditumpangi Srikandi Minut ini langsung diserbu warga.
Hanya dengan senyum, VAP sapaan akrab Panambunan langsung menyapa mereka, sembari membagikan masker dan uang tunai.


Tak heran, ketika menyasar sejumlah lokasi di Kecamatan di Kota Cakalang, VAP bersama rombongan langsung jadi pusat perhatian.
Melihat warga yang sedang berada di depan maupun samping mobil, VAP dengan senyum memberikan masker serta uang tunai buat mereka.
Masyarakat begitu sumringah, menerima masker juga uang langsung dari wanita berparas cantik ini. "Kami sangat mendukung ibu VAP bertarung di pilgub. Maju terus Ibu cantik," ujar sejumlah warga, mengakui bunda Vonnie Panambunan sangat peduli dengan kondisi masyarakat Sulut.

Menurut sejumlah warga di Kecamatan Girian, VAP sudah beberapa kali bertandang di Bitung. Bahkan dari pantauan mereka di Facebook, hanya ibu VAP yang rajin turun ke masyarakat di tengah kondisi pandemi covid-19. "Seorang wanita tangguh, enerjik. Dengan ketulusan terus berbagi berkat, turun langsung menyapa masyarakat. Kami butuh pemimpin yang peduli," sebut sejumlah warga.

Saat menyapa warga, VAP notabene ketua KBPP Polri Sulut tak henti-hentinya mengingatkan pentingnya protab kesehatan dan menghimbau masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah. "Jangan lupa pake masker neh, rajin cuci tangan, bersih-bersih diri dan lingkungan, jaga jarak, serta hindari kerumunan. Kita harus disiplin terapkan ini di masyarakat," imbau calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem. (jhet/mk)
VAP Ibarat Magnet Saat Bertandang di Bitung VAP Ibarat Magnet Saat Bertandang di Bitung Reviewed by mediakawanua on 11:20 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA