VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

SGR Salurkan Bantuan di Wori


SGR peduli dengan masyarakat Minut

Mediakawanua.com, MINUT- Daniel Mathew Rumumpe (DMR) anggota legislatif Minut, Rabu (20/05/20) mendampingi sang kakak Shintia Gelly Rumumpe (SGR) notabene wakil ketua DPRD saat lawatannya di Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara.
Dimasa pandemi covid-19, DMR dan Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe betul-betul serius dan peduli dalam memberikan perhatian bagi masyarakat Minut.
Wanita berparas cantik ini tak berhenti berkelana dari Desa satu ke Desa lainnya ibarat sinter klas hanya untuk bersedekah bagi masyarakat terdampak covid-19.


Tak hanya umat muslim dalam menyongsong lebaran, semua warga ikut menerima santunan berupa beras, masker, hand sanitizer serta uang tunai. "Kalau saudara-saudara saya yang beragama muslim ada minuman ringan buat rayakan Idul Fitri. Ini untuk meringankan beban mereka yang berlebaran," terang calon bupati Minut dari Partai NasDem.
Penyaluran bantuan pribadi dari wakil ketua dewan Minut bersama team mulai menyisir kampung Ilo-Ilo, Desa Wori, Kimabajo, Tiwoho, Minaesa dan Desa Lansa yang berada di Kecamatan Wori.
Masyarakat sangat senang menerima bantuan, bahkan mengapresiasi kepedulian kakak beradik, Shintia dan Daniel tanpa pamrih membantu masyarakat. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terlebih dalam menghadapi lebaran nanti," terang warga Kimabajo mengapresiasi kunjungan SGR, calon bupati Minut ini. (jhet/mk)

SGR Salurkan Bantuan di Wori SGR Salurkan Bantuan di Wori Reviewed by mediakawanua on 11:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA