VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

SGR : Jadikan Setiap Tempat Untuk Belajar



Mediakawanua.com, MINUT - 
Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengatakan 'Jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru'. Hal ini disebutkan SGR sapaan akrab Rumumpe memaknai peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap tanggal 2 Mei.
SGR mengakui, sekarang ini pemerintah sangat konsen dan peduli dengan dunia pendidikan, sehingga butuh guru-guru yang handal.
Demikian dia menghimbau para siswa di Minut tetap memprioritaskan bangku pendidikan secara berjenjang, dan tidak mudah dipengaruhi. "Jangan terjerumus dengan minuman keras (miras) atau obat-obat terlarang. Jadikan setiap tempat untuk belajar, mampu mengedukasi hal-hal positif dari orang lain," imbuh Dede sapaan SGR.
SGR menegaskan imbas pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) hingga upacara Hardiknas di tahun 2020 dilaksanakan berbeda, termasuk di Minahasa Utara (Minut). "Upacara secara terpisah ini tidak mengurangi makna pentingnya dunia pendidikan, pendidikan harus tetap menjadi nomor satu," tegasnya.
SGR mengimbau para guru dan siswa untuk tetap eksis di rumah sebagaimana anjuran pemerintah. Hal ini penting dalam kaitan pengendalian penyebaran wabah corona. “Selamat peringati Hardiknas 2 Mey 2020. Dengan pendidikan yang baik akan menghasilkan generasi penerus yang baik. Anak didik berprestasi jika dibina oleh para guru yang handal, kedepannya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," ujar Dede, berharap semangat belajar merupakan hal yang utama, meski harus belajar mandiri di rumah. (jhet/mk)


SGR : Jadikan Setiap Tempat Untuk Belajar SGR : Jadikan Setiap Tempat Untuk Belajar Reviewed by mediakawanua on Sabtu, Mei 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA