VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Pemkab Minut Gulirkan Bantuan Pangan Tahap III


Penyaluran bantuan tahap III

Mediakawanua.com, MINUT - Bantuan pangan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tahap III mulai  digulirkan.
Bantuan ini merupakan rangkaian penanggulangan dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan lapisan masyarakat di Minahasa Utara.
Sebagaimana ditegaskan Kepala Dinas Pangan Johana Manua melalui Sekretaris Agustin Tiwow, bahwa penyaluran bantuan selama ini ikut disaksikan àparat Kepolisian dan TNI, termasuk anggota Sat Pol PP.


Penyaluran kali ini menyasar masyarakat di Kecamatan Kema dan Kecamatan Wori,
Sebagaimana ditegaskan mulai dilaksanakan sejak Senin (04/05/20) dan secara bergilir akan menjangkau seluruh Kecamatan.
“Penyerahan bantuan di setiap Kecamatan juga disaksikan aparat Kepolisian dan TNI. Selanjutnya lewat pemerintah Kecamatan dan diteruskan di Desa masing-masing,” sebut Tiwow.
Dia menambahkan, nama-nama penerima bantuan taham III juga dikhususkan bagi warga kurang mampu yang belum menerima bantuan sebelumnya.
“Data-data penerima ini sesuai usulan yang diberikan dari masing-masing Desa/Kelurahan,” tambah Tiwow.
Camat Wori Edward Tamamilang mengapresiasi kinerja pemkab Minut dinakhodai bupati Vonnie A. Panambunan dengan cepat mengambil tindakan penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19. "Pembagian ini jelas, sesuai data yang belum menerima bantuan sebelumnya dimasukan di tahap III," ujar Tamamilang. (jhet/mk)
Pemkab Minut Gulirkan Bantuan Pangan Tahap III Pemkab Minut Gulirkan Bantuan Pangan Tahap III Reviewed by mediakawanua on Senin, Mei 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA