VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

'Mongol Stres' Akui Kepedulian SGR di Masyarakat


SGR peduli, berhenti di pinggiran jalan boelevard Manado

Mediakawanua.com, MINUT - Kepedulian wakil ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terbilang luar biasa di tengah situasi pandemi Covid-19.
Deretan interaksi sosial yang dilakukan balon bupati Minut dengan ikhlas jelas mendapat simpatik banyak kalangan. Salah satunya artis komedi terkenal, Ronny Imanuel atau lebih populer dengan sebutan 'Mongol Stres'.
Tak heran Mongol Stres rela mendampingi Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe untuk kegiatan bansos, baik di wilayah Minahasa Utara, bahkan beberapa kali di luar wilayah Minut.

Spontan berinteraksi tanpa melihat latar belakang, saat memasuki kawasan megamas, Manado

Dikatakan Mongol, interaksi SGR membuka mata banyak orang, mungkin saja selama ini tidak percaya. Pasalnya, wajah ayu cantik yang muncul di benak orang-orang hanya bergaul dengan kalangan tertentu, ternyata salah besar. 
SGR justru berinteraksi dengan masyarakat apa adanya tanpa melihat latar belakang. "Saya kagum dengan sikap Dede, semua orang diperlakukan sama, tidak berlebihan," terang artis komedian Indonesia asal kepulauan Talaud ini.
Mongol Stres sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian Shintia Rumumpe  kepada masyarakat, melayani dengan kasih, bekerja dengan hati. "Ini tipikal pemimpin masa depan, itu yang saya suka. Calon pemimpin masa depan Minahasa Utara," ujar Mongol.
Diakuinya, sejak awal telah menaruh simpatik dan mendukung SGR, jauh sebelum SK Partai NasDem dikeluarkan. Halnya memberi dukungan kepada seluruh calon kepala daerah dari Partai NasDem. "Sebelum SK NasDem turun, saya sudah pasang baliho 1000 persen dukung SGR, bahkan terpasang di berbagai lokasi strategis di Minut,” tambah Mongol notabene Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sulut. (jhet/mk)

'Mongol Stres' Akui Kepedulian SGR di Masyarakat 'Mongol Stres' Akui Kepedulian SGR di Masyarakat Reviewed by mediakawanua on Jumat, Mei 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA