Header AD

header ads

Momen Hardiknas, VAP Motivasi Siswa Tetap Semangat



Mediakawanua.com, MINUT - Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh menegaskan, kegiatan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mey di tahun 2020 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dampak coronavirus disease 2019.
Namun menurut VAP, upacara Hardiknas tetap dilaksanakan sesuai petunjuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, diselenggarakan secara terpusat dengan memperhatikan protokol kesehatan. "Sekalipun upacara didengarkan di rumah masing-masing, saya yakin tidak akan mengurangi makna dan semangat juang pendiri dunia pendidikan di Indonesia," sebut balon gubernur Sulut ini.
Lanjut VAP, kali ini upacara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, antara lain dilakukan serentak terpantau melalui siaran di kanal *Youtube* Kemendikbud RI maupun saluran TVRI.
Tak heran, bupati ikut mendorong dunia pendidikan di Minut lebih dikedepankan demi memajukan karya-karya terbaik anak bangsa. "Tetap semangat sekalipun belajar di rumah. Halnya upacara dari rumah tidak akan mengurangi makna pentingnya dunia pendidikan. Saya imbau para guru jangan jemu-jemu memberikan edukasi demi kematangan anak didik dalam berkarya guna meraih cita-cita mereka. Mereka jadi hebat karena dibimbing oleh para guru yang handal," motivasi VAP sapaan akrab bupati Minut. (jhet/mk)

Momen Hardiknas, VAP Motivasi Siswa Tetap Semangat Momen Hardiknas, VAP Motivasi Siswa Tetap Semangat Reviewed by mediakawanua on 3:49 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA