VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Lagi, Dede Salurkan Bantuan di Kecamatan Kema


Tulus bantu masyarakat terdampak C-19

Mediakawanua.com, MINUT - Deretan aksi sosial wakil ketua DPRD, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) tak pernah berhenti.
Beberapa waktu lalu Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe berbagi berkah di Desa Kema I dan Desa Kema III, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara.

Kali ini Selasa (19/05/20) Dede door to door menyapa warga Desa Makalisung, Waleo I-II, Lilang, dan Desa Lansot yang ada di Kecamatan Kema.
Dede berbaur dengan masyarakat membagikan bahan pangan, masker, hand sanitizer, bahkan sampai ànak-anak turut kebagian jeruk dan uang tunai.

Peduli dengan lansia

Wajar saja jika masyarakat di lima Desa begitu senang dengan kedatangan calon bupati Minut ini. "Kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Didoakan ibu Shintia tetap sehat dan terus diberkati oleh Tuhan. Kami dukung terlebih cita-cita menjadi seorang bupati," sebut sejumlah warga tulus.

Diketahui calon bupati Minut dari Partai NasDem tak pernah berhenti turun ke masyarakat tak lain untuk menyalurkan bantuan, sebagai bentuk keprihatinan terhadap masyarakat terdampak covid-19. "Senang bisa berbagi, apalagi mereka dalam kesulitan. Saya lakukan ini tulus ingin membantu masyarakat terdampak Covid-19," sebut Dede.
Disaat menyapa warga, Dede turut memberi dukungan moril bagi masyarakat pentingnya menjaga kesehatan, social distancing. "Yang terpenting, jangan lupa berdoa, mohon kepada Tuhan agar virus ini cepat berlalu,” imbuh SGR. (jhet/mk)




Lagi, Dede Salurkan Bantuan di Kecamatan Kema Lagi, Dede Salurkan Bantuan di Kecamatan Kema Reviewed by mediakawanua on Selasa, Mei 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA