Header AD

header ads

Kepedulian VAP Sudah Teruji


Relawan VAP dan KBP3 Sulut peduli, menyisir wilayah Tondano Selatan, Minahasa.

Mediakawanua.com, MINUT -Misi kemanusiaan Srikandi Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut tak pernah surut 'bisa dianggap' sudah teruji. Bahkan VAP rela merogoh kocek pribadi Rp2 Miliar membantu penanganan covid-19 di Sulut.

Menariknya lagi, ditengah pandemi covid-19 yang menakutkan lantaran belum ada obatnya. Namun VAP dengan team relawan bersama KBP3 Sulut mampu memperlihatkan kepeduliannya dengan menyisir daerah Sulawesi Utara membagikan bantuan bahan pokok (bapok) guna meringankan beban masyarakat.

Menyisir wilayah Bolaang Mongondow

Setidaknya sebagian besar masyarakat Sulut dapat menikmati ketulusan uluran tangan langsung dari VAP, team relawan maupun KBPP Polri Sulut.
Kepedulian VAP patut diancungi jempol, sebab team ini solid menjalankan misi kemanusiaan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
Bahkan dalam menyapa masyarakat, Srikandi Minut yang akan maju sebagai calon gub Sulut ini tak henti mensosialisasikan anjuran pemerintah perihal protokol kesehatan dalam mengatasi covid-19. “Penting dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menjaga kesehatan, social distancing dan menjauhkan diri dari kerumunan. Lebih penting dari itu, tetap berdoa kepada Tuhan agar virus ini cepat berlalu,” timpal calon gub dari Partai NasDem. (jhet/mk)

Kepedulian VAP Sudah Teruji Kepedulian VAP Sudah Teruji Reviewed by mediakawanua on 8:41 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA