VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Efek Corona, PT. BMW Berdonasi Ringankan Beban Warga Minut


VAP apresiasi kepedulian PT. BMW

Mediakawanua.com, MINUT - Setelah membagikan bantuan pangan bagi masyarakat di empat Desa lingkar pembangunan Eco Family Hotel di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di wilayah Kecamatan Likupang Barat (Likbar).

Kali ini, PT. Bhineka Manca Wisata (BMW) selaku pengembang bisnis property siap menyalurkan bahan pokok (bapok) bagi masyarakat Minahasa Utara (Minut) terdampak covid-19.
Diakui Yuri, pimpinanan PT. BMW didampingi Alwien, perwakilan PT Mitra bahwa bantuan ini nantinya akan diserahkan ke Pemkab Minut untuk diteruskan ke masyarakat. "Iya kita sudah membicarakan ini dengan ibu Bupati. Awalnya lewat Vidcon, kemudian dimatangkan lagi dalam tatap muka. Bantuan ini bentuk kepedulian Perusahaan ditengah pandemi Covid-19 melalui program CSR," urai Alwien.

Sementara bupati DR (HC) Vonnie A. Panambunam STh mengapresiasi kepedulian PT. BMW ikut memperhatikan masyarakat Minut, akibat dampak coronavirus disease 2019. "Atas nama pemerintah menyambut positif langkah PT. BMW. Silahkan beri yang terbaik, karena memang masyarakat sangat membentuhkan bantuan," ujar VAP.

Lanjut bupati, jika bantuan ini sudah diterima, Pemkab Minut bersama jajaran akan meneruskan ke masyarakat. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat paket bantuan yang dijanjikan sudah tersedia, dan segera disalurkan khusus bagi masyarakat Minut. Mari kita doakan agar Covid-19 cepat berlalu," kunci Srikandi Minut. (jhet/mk)

Efek Corona, PT. BMW Berdonasi Ringankan Beban Warga Minut Efek Corona, PT. BMW Berdonasi Ringankan Beban Warga Minut Reviewed by mediakawanua on 10:45 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA