VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Dede Tetap Jadi Magnet di Masyarakat


Tak berhenti menyapa warga
Mediakawanua.com, MINUT - Selain penyaluran BLT-DD program pemerintah yang digulirkan ke masyarakat. Nampak mulai redup bantuan-bantuan perorangan yang menyentuh langsung dampak Covid-19.
Sebaliknya wakil ketua DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) tetap menjadi magnet di masyarakat. Pasalnya, SGR seakan tak berhenti menabur kebaikan di masa pandemi C-19.
Buktinya, Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe bersama teamnya *Road Show* menyapa masyarakat terdampak C-19 dari Desa yang satu ke Desa lainnya di wilayah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Tetap gunakan protab jaga jarak

Nampak Calon bupati Minut utusan Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyisir Desa Tanggari dan Desa Sawangan yang berada di Kecamatan Airmadidi, Kamis (14/05/20).

Kedatangan wanita berparas cantik siang itu memang sudah dinantikan warga.
Tak heran, puteri bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) nyaris kelabakan bersama teamnya dalam membagikan masker, hand sanitizer, beras, migor, juga uang tunai bagi warga yang ingin melihat langsung dari dekat wanita cantik ini. "Ibu dan anak tidak ada bedanya, keduanya memiliki jiwa yang sama, sifat memberi. Apalagi ditengah corona virus, bantuan ini jelas sangat terbantu," timpal sejumlah warga Desa Tanggari.

Betapa tidak, dua Desa ini terbilang banyak penduduknya, namun Dede tak berhenti melangkahkan kakinya tanpa lelah hingga malam guna menyapa masyarakat.
Dalam membagikan bantuan, wakil pimpinan DPRD Minut ikut memotivasi warga, agar bersabar ditengah covid-19. Disarankan untuk mengikuti anjuran pemerintah, pakai masker ketika diluar rumah, sering cuci tangan dan bersih-bersih diri dan lingkungan. "Saya titip pesan tolong ikuti dulu anjuran pemerintah demi kepentingan kita semua.   Terpenting lagi, kita berdoa sama-sama semoga cepat keluar dari masalah ini," pesan SGR saat membagikan bantuan. (jhet/mk)

Dede Tetap Jadi Magnet di Masyarakat Dede Tetap Jadi Magnet di Masyarakat Reviewed by mediakawanua on Kamis, Mei 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA