VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Berdonasi, SGR Sambangi Empat Masjid di Kecamatan Kalawat


Berbagi berkah dengan umat muslim

Mediakawanua.com, MINUT - Menyongsong lebaran, Wakil Ketua DPRD, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sambangi empat masjid di Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (22/05/20).

Masjid yang dikunjungi SGR bersama team diantaranya, masjid Al-Mushiniin, masjid Nurul Ikhlas, masjid Miftahul Jannah di Desa Watutumou II, dan masjid Al Jihad Desa Kolongan.

SGR salut umat muslim tetap semangat jalani puasa ditengah C-19
Dalam lawatan itu, calon bupati Minut dari Partai NasDem membagikan bantuan berupa beras, bahan pembuat kue, masker, hand sanitizer, termasuk uang tunai bagi para lansia, orang dewasa serta anak-anak. “Saya berterima kasih, bapak ibu telah menerima kami dengan sukacita. Saat ini daerah kita alami wabah virus corona, bukan bencana nasional lagi tapi mendunia. Akibatnya aktivitas kita terganggu, tidak bisa kerja normal. Tapi harus percaya bahwa kita semua ada dalam lindungan Tuhan,” sebut SGR memotivasi.

Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe turut mengapresiasi umat muslim masih tetap semangat menjalankan puasa ditengah pandemi covid-19. "Mari kita berdoa agar masalah ini diambil alih oleh Tuhan, dan kita bisa beraktivitas seperti biasa. Saya mengapresiasi semangat kebersamaan yang tercipta di daerah Minahasa Utara ," kunci Calon bupati Minut. (jhet/mk)
 

Berdonasi, SGR Sambangi Empat Masjid di Kecamatan Kalawat Berdonasi, SGR Sambangi Empat Masjid di Kecamatan Kalawat Reviewed by mediakawanua on Sabtu, Mei 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA