Header AD

header ads

Aksi Sosial SGR Belum Juga Reda Ditengah Pandemi C-19


Tulus melakukan kebaikan

Mediakawanua.com, MINUT - 
Kepedulian wakil pimpinan DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) tak perlu diragukan lagi.
Deretan aksi sosial SGR di masyarakat belum juga berhenti di masa pandemi covid-19.
Setelah road show di daerah Kepulauan, Likupang Raya plus sejumlah Desa di Kecamatan Wori.
Dede sapaan akrap Shintia Rumumpe kembali menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Kema, berlanjut di Desa Kaima, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Minut), Selasa (12/05/20).

SGR disenangi warga
Dari pantauan wartawan, untuk kali kedua, calon wakil bupati dari Partai NasDem menelusuri wilayah ini, turun langsung membangikan bantuan bahan makanan, masker, hand sanitizer, seperangkat alat sholat, juga uang tunai bagi warga.

Dengan berpedoman melalui kesaksian Firman, 1 Korintus 13:13 .. Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu Iman, Pengharapan dan Kasih, dan yang paling besar diantaranya ialah 'Kasih'. "Kasih ini yang mengajarkan saya untuk melakukan kebaikan. Bisa berbagi dengan masyarakat yang berkekurangan. Semoga bantuan ini sedikit membantu warga terdampak covid-19," ujar balon bupati Minut ini.

Dikesempatan menyapa masyarakat, Dede juga berpesan untuk tetap mentaati anjuran pemerintah soal jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, untuk sementara bekerja dan belajar dari rumah. "Bantuan ini masih akan berlanjut di sejumlah Desa yang tersebar di 10 Kecamatan di Minut," terang Dede. (jhet/mk)








Aksi Sosial SGR Belum Juga Reda Ditengah Pandemi C-19 Aksi Sosial SGR Belum Juga Reda Ditengah Pandemi C-19 Reviewed by mediakawanua on 5:43 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA