VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP Percayakan Asisten II Plh Sekda Minut


SK Bupati diserahkan Kaban BKPP

Mediakawanua.com, MINUT - Persetujuan cuti Sekretaris Daerah (Sakda) Minut, Ir Jemmy Kuhu MA, membuat posisi ini segera diisi.
Asisten II Sekdakab Minut, Allan Mingkit akhirnya dipercayakan bupati Vonnie A. Panambunan (VAP) untuk menjabat pelaksana harian (Plh).
Penunjukan ini berdasarkan SK Bupati Nomor 92/BMU/IV/2020 tentang pelaksanaan tugas harian Sekda yang diserahkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Styvi Watupongoh SIP mewakili bupati, Selasa (14/04/20). “Penyerahan SK Plh Sekda menyusul pengajuan cuti pak  Jemmy Kuhu yang disetujui oleh Bupati Minut. Karena jabatan ini adalah jabatan strategis, maka dipandang perlu untuk segera diisi," ujar Stivy Watupongoh.
Dikatakannya, pengajuan cuti selama 12 hari ini dimungkinkan dalam aturan Aparatur Sipil Negara (ASN).
Demikian lanjut Stivy, mulai tanggal 15 April 2020 Plh Sekda sudah terisi hingga selesainya masa cuti Sekda difinitif. “Bupati berharap agar pejabat yang ditunjuk dapat menyelesaikan pekerjaan yang sedang dilakukan dalam jabatan tersebut. Jadi hal yang berkaitan dengan administrasi di Sekretariat Daerah akan ditangani sementara, terlebih merampungkan pekerjaan yang belum terselesaikan," tambah Kaban BKPP. (jhet/mk)

VAP Percayakan Asisten II Plh Sekda Minut VAP Percayakan Asisten II Plh Sekda Minut Reviewed by mediakawanua on Selasa, April 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA