Header AD

header ads

VAP Doakan Covid-19 Cepat Berlalu


Bupati VAP pimpin doa sebelum kegiatan penyempotan massal bersama tim

Mediakawanua.com, MINUT - Bupati DR Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) tak henti-hentinya mengingatkan  masyarakat terus berdoa agar virus corona segera berlalu dari daerah Minahasa Utara (Minut).
Selain itu, bupati juga mengimbau masyarakat patuhi anjuran pemerintah diam di rumah, menggunakan alat pelindung diri, sebagai upaya memutus rantai penyebaran coronavirus disease 2019 (covid-19). 
Dengan kesadaran ini diyakini masyarakat terhindar dari wabah virus. “Tetap patuhi anjuran pemerintah social distancing, diam di rumah. Paling penting harus berdoa, yakin Covid 19 yang tengah melanda Indonesia termasuk wilayah Provinsi Sulawesi Utara agar cepat berlalu, dan Indonesia kembali pulih,” imbuhnya.
Lagi... bupati VAP berbaur dengan TNI/Polri, tim gugus tugas percepatan pengendalian Covid-19, ─Ćan instansi terkait lainnya melakukan penyemprotan disinfektan secara massal, Sabtu (04/04/20).
Kali ini melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi strategis di Minut, seperti ruas jalan protokol, menelusuri jalan kabupaten dengan menggunakan tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). 
Sering turun ke lapangan bukti bupati bersama tim serius menekan penyebaran virus corona di daerah Tumatenden. (jhet/mk)

VAP Doakan Covid-19 Cepat Berlalu VAP Doakan Covid-19 Cepat Berlalu Reviewed by mediakawanua on 7:32 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA