Header AD

header ads

SGR Peduli, Roadshow di Pulau Nain


SGR roadshow daerah kepulauan

Mediakawanua.com, MINUT - Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali melakukan roadshow di Desa Nain, Desa Nain Satu, dan Desa Tatampi, Kecamatan Wori, Kamis (30/04/20).
Kunjungan SGR sapaan akrab Shintia Rumumpe tak lain untuk membagikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. “Terima kasih Tuhan, apapun situasinya semoga kami semua diberi kemampuan kesehatan agar bisa jadi berkat bagi mereka yang membutuhkan,” imbuh SGR.
Ditemani artis komedi Mongol Stres, SGR membagi-bagikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, bahan makanan dan uang tunai.
Khusus Desa Nain induk yang mayoritas warganya beragama muslim, SGR juga menyediakan jilbab, kopiah, juga pakaian Sholat bagi mereka.
Masyarakat nampak sumringah menerima bantuan dari bakal calon Bupati Minut.


Tak heran, mereka turut mengapresiasi kepedulian wanita berparas cantik, tak lain puteri bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. “Terima kasih bunda Shintia atas bantuannya. Perlengkapan Sholat ini akan kami pakai pada hari Lebaran nanti,” ujar seorang haji di Desa Nain.
"Mohon doakan saya juga biar tetap sehat. Demikian disetiap kesempatan kita bisa saling menyapa," pinta SGR.
SGR menegaskan, bantuan ini diberikan dengan tulus, dan berharap dapat meringankan beban masyarakat, terlebih berdomisili di kepulauan yang agak sulit untuk akses ke daratan ditengah Covid-19.
Halnya Mongol Stres mengapresiasi kepedulian  SGR bagi masyarakat. Bahkan Mongol siap mendukung dan memenangkan SGR dalam Pilkada Minut. (jhet/mk)

SGR Peduli, Roadshow di Pulau Nain SGR Peduli, Roadshow di Pulau Nain Reviewed by mediakawanua on 2:08 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA