Header AD

header ads

Pertama Kali di Minut, LKPJ APBD via Online


Teleconference LKPJ APBD Minut TA 2019

Mediakawanua.com, MINUT - Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dengan agenda mendengarkan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) APBD TA 2019 kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya.
Betapa tidak, ditengah pengendalian covid-19, pertemuan rapat dewan berlangsung melalui teleconference (video online), baru pertama kali digelar, Jumat (17/04/20).
Tepatnya, Bupati DR Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh, bersama pihak eksekutif berada di ruang Bapelitbang Minut.
Sementara pihak legislatif berada di ruang sidang kantor DPRD.
Rapat ini dipimpin langsung ketua DPRD Minut, Denny Lolong SSos didampingi wakil ketua Olivia Mantiri, pimpinan Komisi, sejumlah anggota legislatif plus sekretaris dewan berlangsung kurang lebih satu jam.
Selain penyapaian LKPJ TA 2019, bupati juga menginformasikan langkah-langkah yang akan dan telah diambil perihal penanganan pengendalian Covid-19.

Rapat dipimpin ketua DPRD Minut, Denny Lolong SSos

Jajaran eksekutif yang hadir yakni Plh Sekda Allan Mingkid, Asisten I Dr Jane Simons, Kepala Bapelitbang Arnolus Wolayan, Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu, Kaban Keuangan Petrus Macarau Kadis Kominfo Drs Theodore Lumingkewas MSi. “Saya ucapkan terima kasih pada seluruh anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, karena telah melakukan analisa dan kajian yang mendalam serta pembahasan secara komprehensif terhadap LKPJ yang telah kami ajukan,” ujar Bupati VAP.
Bupati menegaskan, prinsipnya bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara merupakan upaya bersama antara Pemerintah dan DPRD yang merupakan representasi  masyarakat untuk membangun Minut seperti yang diharapkan. “Harapannya kerja keras ini dapat menciptakan sebuah tata kelola Pemerintahan yang baik, bertanggung jawab, mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien,” tegas VAP. (jhet/mk)


Pertama Kali di Minut, LKPJ APBD via Online Pertama Kali di Minut, LKPJ APBD via Online Reviewed by mediakawanua on 5:20 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA