VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Minut Terbaik Ke-II Sensanitasional Award 2020 Tingkat Kabupaten/Kota



Mediakawanua.com, MINUT - Ditengah Pandemic Covid 19, Kabupaten Minahasa Utara, boleh meraih prestasi terbaik ke-II Sensanitasional Award tahun 2020 tingkat Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. 
Sebagaimana disebutkan Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Sensanitasional Award merupakan penilaian atas capaian penyehatan lingkungan yang tergabung dengan persoalan sanitasi permukiman dan masyarakat.

Bupati: masalah kebersihan terpenting

"Penghargaan ini diberikan kepada Kabupaten/Kota yang berkinerja baik dalam pembangunan sanitasi di wilayahnya masing masing. Kita perlu mesyukuri kerja keras masyarakat pengelolaan sanitasi, baik pribadi, tempat tinggal pemukiman," ujar balon gubernur Sulut ini.
Ditegaskan Panambunan, dengan penghargaan ini sekaligus motivasi untuk kedepan lebih baik lagi. "Tahun lalu Minut peringkat III se-kabupaten/kota di Sulut. Puji Tuhan tahun ini naik satu tingkat, terbaik ke-II," sebut bupati usai gelar Musrembang RKPD Tingkat Porpinsi Sulut, Selasa (28/04/20).
Bupati mengakui penghargaan ini karena anugerah dan kemurahann Tuhan, serta komitmen semua elemen di masyarakat, termasuk ASN yang menginginkan Minut lebih baik di tahun-tahun mendatang. "Mari kita sama sama jaga kebersihan lingkungan, termasuk peduli terhadap sanitasi," imbau VAP. (jhet/mk)


Minut Terbaik Ke-II Sensanitasional Award 2020 Tingkat Kabupaten/Kota Minut Terbaik Ke-II Sensanitasional Award 2020 Tingkat Kabupaten/Kota Reviewed by mediakawanua on Rabu, April 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA