VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Manis Bagikan 65 Kain Sarung dan Paket Sembako Buat Imam Masjid


Sambangi para imam masjid

Mediakawanua.com, MINUT - Deretan aksi sosial, bagi-bagi sembako, masker yang dilakukan Komisioner Bawaslu Minut, Rahman Ismail SH belakangan ini bukan hanya menyasar kaum duafa terdampak covid-19.
Kali ini aksi kemanusiaan yang ditunjukan si 'MANIS' (RahMAN ISmail) menyasar ke para imam masjid dan musollah tersebar di Minahasa Utara (Minut).
Mereka turut kebagian kain sarung dan sembako diserahkan, Kamis (23/04/20). "Mungkin tidak bernilai menurut kebanyakan orang, namun ini yang bisa saya lakukan ditengah pandemi coronavirus," komentar Maman sapaan akrabnya.
Dikatakan pria dengan julukan "Pacar merah bulan sabid' bahwa beramal disaat orang happy mungkin tidak bernilai. Sebaliknya disaat kesulitan akan kebutuhan yang datang tiba-tiba, jelas memberi arti mendalam. "Jujur apa yang saya lakukan belakangan ini, sifatnya keterpanggilan hati. Saya sadar betul sulitnya hidup jika tidak ada bantuan orang lain, bantuan teman-eman dekat. Saya pun susah seperti anda-anda. Namun jiwa ini tergerak akibat berbagai aktivitas terganggu dampak dari covid-19," terang mantan wartawan ini.


Demikian aksi sosial 'Pacar Merah Bulan Sabit' mendapat apresiasi ketua Pemuda Masjid Agung Diponogara Kayu Besi di Kelurahan Airmadidi Atas, Arfan Mokodompit. "Semoga apa yang dilakukan Rahman bisa menginspirasi banyak orang. Terlebih yang saya tahu, Rahman itu bukan anggota Parpol àtau anggota Dewan. Tapi solidaritas ditengah bencana nasional corona virus mampu menghipnotis siapa saja, termasuk Rahman untuk bersedekah dan berbuah. Jujur, saya benar-benar salud atas dedikasi yang ditunjukan si Manis bagi para imam yang bertugas di masjid. Kami doakan dia sukses dalam tugas," sebut Arfan. (jhet/mk)


Manis Bagikan 65 Kain Sarung dan Paket Sembako Buat Imam Masjid Manis Bagikan 65 Kain Sarung dan Paket Sembako Buat Imam Masjid Reviewed by mediakawanua on Kamis, April 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA