Header AD

header ads

Lagi, Rahman Ismail Door to Door Bersedekah


Rahman bersedekah door to door

Mediakawanua.com, MINUT -Sempat membagi-bagikan masker, beras dan telur di Kecamatan Kauditan dan Airmadidi dua pekan lalu, akibat dampak Corona Virus.
Kali ini, Komisioner Bawaslu Minahasa Utara (Minut), Rahman Ismail SH kembali door to door bersedekah bagi warga kurang mampu, bagi sebagian warga di Desa Tontalete, Kecamatan Kauditan. Selanjutnya di Desa Kema I, Desa Kema III, Kecamatan Kema, Selasa (14/04/20).
Para penerima bantuan pun kaget karena tidak ada informasi jika mereka akan menerima bantuan.
Bantuan yang disalurkan Rahman hanya acak, dengan berjalan kaki,  dibantu seorang aparatur Desa, petugas Panwascam dan sejumlah wartawan.

Nenek Hadijah kaget terima bantuan

Hadijah Langkau (69) warga Kema 3 jaga X berterima kasih atas bantuannya. "Makase.. makase banyak," ujar lansia yang menggunakan tongkat saat terima bantuan di depan rumahnya.
Para menerima bantuan menghaturkan terima kasih buat Rahman yang begitu prihatin buntut dampak dari coronavirus disease 2019 (Covid-19), barakibat aktivitas terganggu.
Bahkan batuan paket berisi telur, beras, masker juga disalurkan kepada seluruh Panwascam, maupun petugas ad hoc non aktif. "Jujur saya tidak berkelebihan, hanya ini yang bisa saya berikan buat teman-teman. Semua kegiatan dipending, makanya kita berbagi," terang Maman.

Masyarakat merasa terbantu

Dengan naik turun rumah sebut Rahman, dengan jelas sasaran bantuan ini dapat tersalurkan kepada penerima yang benar-benar layak dibantu. "Saya senang bertemu langsung dengan penerima. Bukan soal ingin memperkenalkan jati diri, tapi ratusan paket bantuan ini tersalur tepat sasaran," ujar Maman sapaan akrab Rahman Ismail, sembari menambahkan, pembagian masker juga akan dia berikan bagi pegawai di seluruh Puskesmas di Minut. (jhet/mk)

Lagi, Rahman Ismail Door to Door Bersedekah Lagi, Rahman Ismail Door to Door Bersedekah Reviewed by mediakawanua on 5:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA